Senin, 08 April 2013

Toko Online yang terlalu banyak mengumbar janji

Kali ini Mr. i akan mereview sebuah website toko online yang menjajahkan blackberry black market namun anehnya berani memberikan garansi TAM selama satu tahun.

Alamat website tersebut adalah http://counterzionik2013.blogspot.com/ menggunakan template standar dari blogspot dan tentunya menggunakan domain gratisan dari subdomain blogspot itu sendiri.

Sayangnya website ini terlalu banyak mengumbar janji-janji ketimbang jualannya, hal ini sudah bisa saya pastikan website ownernya sedang berusaha semaksimal mungkin meyakinkan calon pembelinya. Sayangnya nomor handphone yang dipajang atas nama Mustafa Abu bakar dengan nomor hp 082211114414 dan 081908882013 tidak bisa dikirim sms maupun dihubungi saat investigasi ini dilakukan.

Yang sangat menyedihkan dari website ini adalah tata bahasa serta tata letak beberapa widgets standarnya tidak beraturan, ini bisa saya katakan bahwa website ini dibuat oleh pemula. dan yang paling menyedihkan sekali adalah beliau menggunakan simbol-simbol keagamaan pada header websitenya....ckckkckc berikut penampakannya :


Berhubung Mr. i Lagi malessss banget buat mengecek lebih jauh, langsung aja dech Mr. i ambil kesimpulan bahwa WEBSITE INI ADALAH WEBSITE PENIPU
Karena : 

  1. Tidak ada kalimat bahwa dia bersedia COD Di Batam
  2. Nomor rekening disembunyikan
  3. Tidak mau menggunakan jasa rekening bersama
  4. Sudah banyak laporan di website lain mengenai website dan nomor handphone ini
  5. Sekian dan terimakasih

1 komentar:

  1. Bagaimana dengan Aidil-Dafha Shop?
    apakah toko online ini benar2 ada dan jujur?

    no telp : 082365699995
    alamat email : aidil.dafha@gmail.com
    http://centerpromo-handphone.blogspot.com/
    DUMAI PELABUHAN RIAU

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga kontribusi Anda dapat mengedukasi Masyarakat agar bisa berinternet Sehat. Untuk menghindari laporan dan komen yang menjelekan pribadi lain, maka Mr. i akan menyeleksi setiap komentar yang akan dipublikasikan, dan Mr. i tidak menerima komentar dari Anonymous