Senin, 19 Agustus 2013

Setan baru pake cara lama

Satu lagi toko online Penipu yang harus diwaspadai, yaitu http://www.maribelanja77.com 
Mereka melakukan Penipuan dengan modus yang sama dengan Toko Online Penipu lainnya, yaitu menggunakan Akun Facebook orang lain yang dipakai untuk mempromosikan websitenya.
Kali ini giliran akun https://www.facebook.com/idar.purba.7 yang jadi sasaran empuk para Penipu Dunia Maya. Tengok makian Pemilik Akun pada gambar screenshot dibawah ini :

Mana ada Pedagang real yang mau berbuat jahat dalam hal promosi namun dia bener-bener jualan secara nyata, itukan sama aja memberikan rasa curiga kepada calon Pelanggan. Mustahilkan?

Seperti biasa pula, toko online Penipu ini tidak mau memberikan nomor rekening secara blak-blakan di websitenyam, yang ada cuma memberikan nomor handphone kepada calon korban dan nanti korban akan di sms kan nomor rekeningnya oleh Pelaku. 

Dia mengaku memiliki outlet dari Pasar Nagoya Baru Lt 3,Lubuk Baja Kota,Lubuk BajaBATAM 29444 dengan nomor handphone 082188405555 dan Pin BB 2A9C4294. Website ini baru terdaftar di CV. Jogjacamp pada tanggal 28 Mei 2013 lalu dengan IP Address 120.50.47.230

Udah akh, intinya Mr. i memberikan 4 tanda seru kepada website ini yang artinya website ini 90% Penipu

!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga kontribusi Anda dapat mengedukasi Masyarakat agar bisa berinternet Sehat. Untuk menghindari laporan dan komen yang menjelekan pribadi lain, maka Mr. i akan menyeleksi setiap komentar yang akan dipublikasikan, dan Mr. i tidak menerima komentar dari Anonymous