Rabu, 27 November 2013

Sang Pangeran Cinta itu ternyata Penipu

Dear Mr. i

Mau lapor + numpang curhat yaa,,,,
Tipu daya melalui pertemanan facebook.

Kronologi nya :
1. Minta no hp XL
2. Telpon lsg bilang suka 'n ngajak pacaran (LDR)
3. Tiap hari telpon + sms oh bulan oh bintang (PHP)

Mengajak menikah dg iming2 akan datang ke kota korban u/ melamar.
Gaji per bln 16jt. sok Perhatian dg tlp/sms tanya sdh makan atau ga sdh
sholat blm.DI bilang matre ga juga, ya namanya manusia ingin yg lebih baik
kan,, Heee
Si penipu pun hafal betul & tau daerah2 kota tempat tinggal korban.

U/ dpt pulang ke kota korban, penipu minta ditransfer u/pengurusan biaya
kepulangannya spt tiket pesawat dan biaya yg keluar yg dikenakan dr kantor
karena masa kerja nya yg msh dlm masa kontrak (pinalty).
Biaya pengurusan dihitung 1% dr total gaji selama dia bekerja.
Pulang pun harus melalui sidang & si calon istri yg harus telpon ke pimpinan.
Diminta kirim KTP, KK & No.Rek u/mtransfer gaji sang calon suami.

4.Sampai akhirnya korban terlena serta yakin akan bualan penipu dan transfer
uang ke penipu tsb

Transfer uang ke rek.Pimpinan nya
No.Rek.065901027575502

A/N. Samsul Bahri

Bank : BRI


Akun facebook nya PUTRA RAKA CORPS'SPAROW DINATHA
MENGAKU :
Sebagai orang Bandung dg nama asli RAKA RAHMAT AFANDI, kerja di PT.PRIMA VISTA PELNI bagian cargo barang. Mess nya di Semarang dg alamat JL.MPU TANTULAR NO.26 DEKAT PELABUHAN TANJUNG MAS SEMARANG

Untuk alamat orang tuanya di JL.SOEKARNO HATTA KM.37 KOMP.BATU NUNGGAL INDAH BLOK F1 NO.6 BUAHBATU BANDUNG

Tolong bantu di share ya Mr. i spy semua perempuan2 dimanapun berada tidak mengalaminya. Karena semua itu hanya tipuan.Jgn bodoh spt saya.Heeee

Ne sy attachment jg foto profil nya di facebook & foto yg dikirim via MMS.

Salam,

SIS MAYA SARI
JL.DAHLIA xxxxxxxxxxxxxxx
BANJARMASIN
Hp. 0857xxxxxxxxx

(Tulisan ini dikirim seseorang melalui email missmarpleblackdahlia@yahoo.com, Mr. i tidak bertanggung jawab atas valid atau tidak validnya informasi ini, baca lagi Therm and Condition...!)

73 komentar:

  1. ini kenyataan atau hanya cerita

    BalasHapus
  2. Sya bru aja knal dg seseorg dia mengaku branama rahmad afandi, dg modus yg sama sprti diatas, ktika aq lihat fto ny kok mirip skli dg fto yg dikirim ke sya lwat whatsapp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sis jd gmn kelanjutannya? Udah disamperin tu penipu ke rmh atau mess nya?

      Hapus
    2. Waduh.....saat ini saya pun sdng berhubungan dgnnya, 18jt sdh melayang. Hadeehhhhh, akupun bodoh ya...

      Hapus
    3. saya juga ada dihubungi dengan orang ini, dia minta bantu untuk ngurus cutinya trus mint syarat2 yang kaya disebutin diatas.. semoga nie orang cepet ketangkep ya sist..

      Hapus
    4. Berharap cepet mati, biar ga ada lagi korban selanjutnya. Kl orang ini memang kerja d Pelni, harusnya ni orang di pecat.

      Hapus
  3. Laporkan polisi saja klo memang ditipu sist

    BalasHapus
  4. Saya juga baru kena modus itu,ampir saja saya transfer 15jt utk pengurusan dia pulang,nama : prayudha erlangga ngaku nya sih org sukabumi,saya di suruh transfer ke rek yg sama kyk yg dishare untung saya minta tolong tmn saya yg bekerja di bank tsb utk mengecek data org tsb,ya buat semua nya hati2 aja

    BalasHapus
  5. Aq juga baru kena tipu :( . Semoga ney orang cepet mati

    BalasHapus
  6. Bagaimana Mr.I, bisakah kasus ini diselidiki? Smakin bnyk sj yg kena tipu.

    BalasHapus
  7. Tgl 21 april sy mentransfer uang sy bru lihat info ini. Sy sempat menanyakan kebenaran sm pelaku, pelaku melkukan pembelaan diri, klo dy bukan penipu. Tp akhrnya pelaku menghilang seluruh contactny tdk aktf. Dan kemarin malam tgl 10, saya berhasil menghubungi pelaku, sy ngobrol banyak dgnnya seolah2 tdk trjadi apa2, dan dy jg menjelaskan alasan2 dy menghilang, bhkan temannya ikut bicara sama saya. Sy sdh tau kl sy korban, tp sy ingin sekali ni orang ketangkep, makanya sy ikutin alur c pelaku. Mr. i, bisakah anda membantu saya? Ini no pelaku 082218645239. Menurut keterangannya dy skrg ad d jakarta dan d kantor Pelni yg beralamat d Gajah mada.

    BalasHapus
  8. Apakah semua yang diatas benar??

    BalasHapus
  9. ya benar adanya saya juga hampir aja kena tipu kejadiannya sama seperti diatas, untungnya saya pernah kerja di perusahaan pelayaran sehingga saya curiga ketika ia minta biaya adm tuk pengurusan cutinya tuk datang ketempat saya, pengalaman saya kerja jika pelaut ingin cuti tidak perlu mengeluarkan biaya, dan no telpon pimpinan perusahaanya adalah no pribadi jadi saya tambah curiga, dan pada saat terakhir ia minta transfer uang sebesar 2 juta, filing saya kuat sekali kalau ia itu penipu maka akhirnya tidak melakukan transfer sejumlah uang itu, saya Bersyukur karna Allah telah memberikan perlindungan dan petunjukknya dalam shalat istikarah maka dengan hati yang yakin kalau dia itu penipu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga tertipu. nama sama tp foto berbeda. modua sama.persis.

      Hapus
    2. saya juga tertipu. nama sama tp foto beda. modus juga sama persis.

      Hapus
    3. saya juga tertipu. nama sama tp foto beda. modus juga sama persis.

      Hapus
    4. saya kasih tau akunnya DANDY RUKMANA dp nya dia sdg gendong anak kecil. akun ke 2 JOHAN EDWAR dgn foto sama. modus sama.

      Hapus
    5. Sy tertipu juga, dgn modus sama sprti crita diatas,,, dgn akun "Arga Putrasadewa", n sipemilik akun pls sdh mngakuinya,,, bhw fto2 itu plsu,,

      Hapus
    6. Saya juga hampir ketipu .. Modus sama persis .. Pengajuan cuti

      Hapus
  10. orang ini udah ditahan di polres sukabumi tapi punya hp illegal sehingga masih gentayangan di dunia maya mencari mangsa, seharusnya ada yg lapor ke polres sukabumi supaya hp nya dirampas. dia dan temannya yg bernama yunus skrg ditahan sejak des 2014

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih gentayangan .. 2 hari lalu hampir kena tipu ma org yg di foto itu

      Hapus
    2. Keren sis,, masih gentayangan dia,, ini pin BBM aku juga minta add,, kenalan gitu,, dari awal sdh curiga,, ganteng2 kok ngk ada pacar,, bla,,bla,, ya aku ikutin alurnya,, mau sampe kemana dia di dunia maya ini..

      Hapus
    3. Betul.. betul sis,, masih gentayangan nih orang d dumay,, awal dari kenal d Twoo,, ehh minta pin bbm,, ya mau kenalan menambh teman,, tp ternyata mau ngjk married,, mikir saya,, foto ganteng ngk ada cewek, ngk kedua ortu meninggal,, saya curiga nih krn dumay ini biasa byk penipuan,, saya telusuri seluruh akun FB ats nama dia,, banyak betul muncul nya,, saya search d mbag Google ini,, weee,, ketemu la topik ini,, mantapppp betul,,,!!!

      Hapus
    4. sya sdh tertipu 15jt600rb sdh lenyap.. an Rendy Afandy Wibisono.. dan atasannya bpk Yunus.. ktanya sdh tdk punya kluarga alias yatim piatu. mohon2 untuk urus cutinya dgn biaya pnggatian stlah gajinya turun k rek sya. sya di sruh transfer awalnya 7.600.000 untuk biaya penjemputan dr kapal k kantor di batam ke rek BCA 2831025923 an cecep ari nugraha kmudian 5jtlg untuk biaya pnurunan gaji ke rek BCA 7740509599 an Titin Minawati dan terakhir 3jt untuk biaya tanda tangan jaminan krna sya tdk bisa dtang k lokasi jd dmnta biaya adm sbgai biaya pelicin agar gaji sdra Rendy Afandy bisa tutun.. Mohon agar kasus ini sgra terungkap dan pelakunya bisa jera.. sprti dihipnotis mngikuti alur cerita pnipuan ini.. Ya Allah ini musibah terbesar sya niat baik bntu org mlah ditipu org. Semoga org ini mndapat azab dr Allah sebrat2nya.. makan uang haram hasil nipu org Masya Allah..

      Hapus
    5. No Hp Rendy Afandy 082316945393
      No HP bpk Yunus sbg atsannya 081321931816
      Identitas KTP :
      Nik 3273020710860001
      TTL : Bandung, 07-10-1986
      Alamat : Jl. Dago Pakar Raya No 28
      RT/RW : 003/005
      Kel/Desa : Mekar Saluyu
      Kecamatan : Cimenyan
      Agama : Islam
      Status perkawinan : belum kawin
      pekerjaan : swasta
      kewarganegaraan : WNI
      berlaku hingga 07-10-2018

      Identitas kartu tanda anggota PT. Ocean Pioneer Batam
      No anggota 54331 jabatan Chief Officer

      Rek yg digunakan untuk menerima transfer uang dr sya slaku korban:
      1. Rek BCA 2831025923 an Cecep Ari Nugraha
      2. Rek BCA 7740509599 an Titin Minawati

      Hapus
    6. Rendy Affandy no hp082316945393
      Bpk Yunus mngaku sbg atsannya 081321931816

      Identitas KTP an Rendy Affandy
      Nik : 3273020710860001
      ttl : Bandung 07-10-1986
      alamat : Jl Dago Pakar raya no 28
      Rt/rw : 003/005
      Kel/desa : mekar saluyu
      Kecamatan : Cimenyan
      Agama : islam
      status perkawinan : belum kawin
      pekerjaan : swasta
      kewarganegaraan : wni
      berlaku hingga : 07-10-2018

      Identitas kartu tanda anggota PT. Ocean Pioneer Batam
      No anggota 54331 jabatan Chief Officer

      Rek yg dgunakan untuk menerima transfer sjmlah uang dr sya slaku korban :
      1. BCA 2831025923 an Cecep Ari Nugraha
      2. BCA 7740509599 an Titin Minawati

      Smoga info ini bermanfaat dan dpt mmbtu mngngkap identitas pelaku yg sbnrnya..

      Hapus
  11. Rahmat Afandi,, kasihan yg punya foto asli
    No HP 085321317973
    BBM 5729C76A

    Mengaku nama atasannya Pak Adi Santoso 082315352992

    meminta untuk transfer ke beberapa no. rek berikut :
    1. BRI a.n. Shinta Suhartati No. Rek. 000501066391500
    (diakui sbg no. rek.istri dari Pak Adi)
    2. BCA a.n. Ananda AKhir Yuliawan No. Rek. 0570427253
    (diakui sbg petugas yg mengurus cuti)
    3. BRI a.n. Dewi MNur Intan Kusuma No. Rek. 087101012732533
    (diakui sbg sekretaris Pak Adi)

    orgnya udah ditahan tp sptnya masih mencari-cari mangsa,,
    atau mgk pelakunya orang lain lagi dengan modus yang sama

    #drberbagaisumber

    BalasHapus
  12. Beberapa hari ini saya berkomunikasi dengan cowok ini rahmat afandi jadi jadian. Mengaku pelayaran dan ngajakin Bisnis pulsa. Dia tdk berhasil menipu sy,tp saya pura2 ga ngeh dengan kecurigaan sy bahwa org ini penipu.Kadar Allah semalam dia Mengaku kalau dia itu penipuan dan dia lagi d dalam penjara sekarang dan sebentar lg
    Akan bebas.dia menasehati saya buat ga hubungin dia lagi dan jangan cari teman dr dunia Maya krn banyak penipu. So girl hati2 ya dengan namanya perasaan....mudah2 an kita selalu dilindungi olehNya. Saya penasaran krn ko ada org d dlm penjara bisa internetan,video call chatting pake have sesukanya.sampai sy ketemu postingan ini.thnx girls semoga kita lebih waspada.

    BalasHapus
  13. Saya juga tertipu oleh orang ini. Dy mengaku nama.x rahmat afandi atau rendi afandi. Dy jg mnta ditransferi uang buat penurunan gaji. Tadi siang dy meminta sama aq. Tp aq selidiki semua.x dlu. Ternyata dy penipu. Ap benar dy itu bekerja dipelayaran dan sekarang dipenjara?!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sdg lg dlm proses kena tipu..dg fto yg sma n modus yg sma.aq di kasih ktp n krtu anggota pelayaran n kartu anggota lerusahaan tp bukan nama yg kalian sebutkan..namanya andri septian bealamat di dago bandung..skg orbgnya lg mnt tanafer sebesar 2.8jt alahmdulilah aq dpt nemu ini postingan jdi tau klo ini bnr penipuan.

      Hapus
  14. Saya juga hampir saja tertipu oleh laki-laki yang fotonya ada di atas. Awalnya dia mengaku bernama Ridwan Afandy,tapi begitu saya tanya lagi,dia berubah jadi mengaku bernama Rahmat Afandy,cerita mengalir seperti yang diceritakan di atas,karena saya benar-benar tidak mempunyai uang,alhamdulillah saya tidak sampai mentransfer apa yang dia minta. Alloh telah menunjukkan kalau dia bukan laki-laki yang baik

    BalasHapus
  15. tgl 8 september kmaren sy pun kena tipu uanh sbnyak 2,7 jt pin melayang,,,,nama hampir sama,fhoto berbeda,,,,nama atasanya sama Bp yunus,sy minta bantuannya apabila ada yg tau alamatnya rumahnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapak yunus minta saya transper buat pengeluaran rendy affendi 7jt 600 rb ,krn tidak di kabulkan dia mengancam saya

      Hapus
  16. pada tanggal 1 juni saya berkenalan dengan orang tsb.mengaku bernama efendi mengaku kerja di laut, dan beberapa hari kemudian dia minta tolong beli pulsa 150rb, lalu dia nambah lagi , dan saya tagih terus uang saya tsb, tiba2 dia menghilang, dan awal september dia minta tolong ke saya untuk beli pulsa ke beberapa temennya ,karena mereka masih di laut ,,, dan menjanjikan bisnis pulsa, awal september 3.2jt raib sudah utk beli pulsa orang tsb, pada tanggal 9 september dia meminta pulsa lagi dengan alasan pulsanya di ambil temannya , dan saya memaki dia, bilang dia penipu , dan mau lapor polisi , eh dia malah mengancam saya balik ,,,, saya pun ketakutan , dan dia meminta di trasnfer lagi sebesar 1jt.. sampai saat ini orang tsb menghilang.. apakah ada yang sudah lapor ke polisi orang tsb???

    BalasHapus
  17. saya pun juga terkena tipu dengan orang tsb yang bernama efendy, 4.5jt raib sudah

    BalasHapus
  18. Yup...kejadian yg sama jg sist Kali INI namanya R. Afandy wibisono, ngaku kerja di pelayaran gaji 20 Jt minta transfer uang 1,5 jt until ngurus cutinya AQ bilang biar sodara Ku yg kerja di pelayaran jg yg ngurus kalo mesti bayar,dianya gak mau, awalnya emg udh curiga tapi iseng Aja ikutin Alur nih penipu, minta pulsa 50 ribu trus minta lagi 25 tapi AQ kasih Aja 10 ribu Karena penasaran sambil nebak "pasti berikutnya minta transfer" ternyata dugaan Ku bener AQ bilang Aja lagi bokek eh dia marah2 bilang pelit lah, tega lah, mau datang nemuin sambil pamer istri barunya lah. Ada2 Aja Cari uang kok nipu emg barokah dimakan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sist , , , namanya sama ky gt , , , barusan minta pulsa
      Modusnya juga sama

      Hapus
  19. bener2 ya org ini,sy jg hampir kena tipu,diminta tlp atasannya yg namanya adi santoso,alhamdulilah hari sblmnya sy iseng browsing dan Membaca postingan ini..sehingga bs terhindar dr penipu ini,smoga. dy segera kena batunya

    BalasHapus
  20. akun FBnya banyak bgt GIA NUGRAHA, RAHMAT AFANDY, IRVAN ARYA MAULANA, FANDY CLARK, POPEY POPEY dan msh banyak lg.

    BalasHapus
  21. org ini banyak bgt akun Fbnya diantaranya Gia Nugraha, Popey, Rahmat afandy, Irvan Arya Maulana, Fandy Clarck dan msh banyak lg.

    BalasHapus
  22. Nih saya lagi berhubungan ama yang namanya raffa affandi wibisono
    Modusnya sama, cuman aku udah kasih pulsa 100rb, , ,
    Iseng juga browsing ehhh ternyata ada yang sama , saya juga yakin kena tipu kalo udah bahas namanya ktp ama uang transfer. , ,
    Ya anggap aja sedekah lah kasih dia pulsa
    Mudahan di sadarin deh, kasian tuh yg ftonya di jadiin modus penipuan

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Ini beneran .. Aku hampir juga jadi korbannya ..

    BalasHapus
  25. Bener banget ini,, nama sma tapi beda fto dari 2014-sampai saat ini msih cri mangsa dia,,, wah lebih waspada

    BalasHapus
  26. Yg menipu aku orgnya ada di penjara. Kmrn2 stlh dia menipu saya dn sempet menghilang saya cek lokasi no dia lewat google ternyata no hp nya berasal dr banjar sari ciamis. Saya lacak sinyal nya. Ternyata dia berasal dr lapas kelas 3 banjar. Trs saya penasaran dan saya dekati secara hati ke hati. Saya berpura2 mau jenguk dia dn menerina dia apa adanya. Jebakan saya berhasil. Dia tunjukan alamat keluarganya, setelah saya temui melihat kondisinya saya kasian. Ibunya sdh tua banget. Saya ajak jenguk. Dia ke lapas kelas 3 banjar. Disana saya bs lihat wajah asli nya. Dia sdh berumur kira2 45thn. Saya awalnya mau melaporkan dia ke polisi tp melihat ibunya nangis saya akhirnya tdk tega. Bulan juni 2016 dia akan bebas. Katanya dia lakukan itu terpaksa krn di lapas banyak sekali pungli2 dgn jml besar oleh para sipir penjara.silakan bagi yg berminat mengetahui wajahnya nanti bulan juni hub saya di inbox bunda eva roosvianty/ bunda alif alkautsar. Krn katanya dia selepas dr banjar akan datang menemui saya

    BalasHapus
  27. Jadi sis,, kira2 foto di atas orang nya beneran di PELNI,, kasian betul ya kl mmng orang itu kerja di pelayaran,, tapi fotonya d buat utk hal-hal yang merugikan orang lain.

    BalasHapus
  28. Untung saja aq ga kna tipu dia ngaku kerja di pelayaran sudah ngsh ktp dan kartu anggotanya dia minta transper 7 jt600 rp tapi aq ga turutin dia malah marah " kita sudah video call saat minta no izasah nya dia malah delcon bbmnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astaghfirullah.. Baru kemarin saya ditelpon dia bercerita ini itu, saya juga curiga kenapa baru 2 hari berteman udah bilang suka. Saya browsing dengan kata kunci nama dia "Rahmat Afandi".
      Alhamdulillah ketemu postingan ini. Sekarang dia menghilang, saya bersyukur tidak ada kerugian materi. Semoga tidak ada lagi yg tertipu ya,girls..

      Hapus
  29. Saya prihatin dgn pemilik photo yang sebenarnya bernama Ahmad Afandi. Benar alumni STIP jakarta 2012, krn kebetulan satu angkatan dengan adik saya... sayangnya sampai saat ini ga tau keberadaannya dimana...Kasihan jadi bulan2an padahal ga tau apa2

    BalasHapus
  30. Aku jg mungkin sdg kna tipu.pasalnya ftonya sma modusnya pun sm tp nama n alamatnya berbeda..aq di kasih ktp n kartu keanggotaan pelayaran.namanya andri septian.kmren baru kena pulsa 100ribu.trs skg lg mnt di tranafer uang sbsar 2.8jt bt dia bs cuti katanya...tp alhamdulilah ternyata ini bnr2 penipuan mgkin..terima kasih ya allah udh kasih petunjuk

    BalasHapus
  31. Aku juga lagi kenal dgn nama irvan arya maulana. Dia sudah kasih saya foto ktp dan kartu anggota pelayaran tp yg jd kecurigaan saya knp nama ktp dan kartu anggota berbeda? Fotonya sama persis 😟 saya disuruh hubungi atasannya utk urus cuti dia.

    BalasHapus
  32. Sama sya juga kena tipu smpe 1jta kmren dia minta uang 4jta untuk ngurus2 kepulangan dia dengan modus yang sama photo yang sama namun nama "wildan saputra"

    BalasHapus
  33. Yaaaa ......sya juga kan tipu nama sma tp ftony bukan itu.

    BalasHapus
  34. Yaaaa sya juga dah kna tipu........nama sma tp ftony beda

    BalasHapus
  35. Yaaaa ......sya juga kan tipu nama sma tp ftony bukan itu.

    BalasHapus
  36. jika ingin mengetahui fb nya yg terbaru ini ** phutra kiddul

    BalasHapus
  37. Aq juga sis.. rendi afandi.. tp aq cii sbenarx pas dia tlp n bilang suka dll aq langsung curiga aja.. krn sbelumx pernah baca2 juga tentang kasus penipuan n kerja dipelayaran.. jd aq iya iyain aja apa yg dia bilang n segala rayuan mautx.. aq cii critax sambil ketawa2 gt..n pas dia sebut masalah cuti aq langsung makin yakin kl dia ni penipu.. jd aq iya2in aja.. n parahx dia mau datang n langsung lamar aq..trus minta aq nanti kirim ktp n no rek yg isix kosong.. katax biar gajix bisa dicairin lewet rekq.. rekening calon istri.. trus aq juga harus ngurusin cutix..tp dia blom bahas masalah duit ci... n katax bsk dia akan melapor minta cuti..jd bsk dia akan kirimin no atasanx.. aq stelah slesai tlpan langsung ketawa2 krn rasa lucu aja.. bicarax memang sangat melambungkan kaum hawa.. jd pantes banyak yg ketipu..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astagfirullah.. ini org penipu... ngaku ortu udh mnggal mohon minta bantuan urus cuti krna udh yatim piatu.. sya udh dtipu 15jt600rb sma org ini.. mohon bntuannya agar penipu ini bsa sgera trtangkap n uangnya bsa dkmblikan.. Ya Allah ini cobaan apa ko bsa knal org kyak gini..

      Hapus
  38. Hati2 sist, modus dr orang Ini bertambah. Krn memiliki no tlp kita, dia bersandiwara menjadi kerabat Yg panik ditangkap polisi, lalu si polisi minta mengambil alih pembicaraan. Minta tebusan atau uang agar tdk diproses..kenal juga Gak,punya Adik laki2 juga tidak, memaksa meminta. Jgn sampai menyesal katanya....nyesal Apa ya?
    No Baru Yg mengaku Rahmat 081220099202
    Yg pura2 jd polisi 082166237846
    Anyway, sebelumnya modusnya Sama dgn sista2 diatas..pelayaran,ortu sdh meninggal,nitip pulsa,klo saya blm sampai Ke cuti2 sih

    BalasHapus
  39. Hati2 sist, modus dr orang Ini bertambah. Krn memiliki no tlp kita, dia bersandiwara menjadi kerabat Yg panik ditangkap polisi, lalu si polisi minta mengambil alih pembicaraan. Minta tebusan atau uang agar tdk diproses..kenal juga Gak,punya Adik laki2 juga tidak, memaksa meminta. Jgn sampai menyesal katanya....nyesal Apa ya?
    No Baru Yg mengaku Rahmat 081220099202
    Yg pura2 jd polisi 082166237846
    Anyway, sebelumnya modusnya Sama dgn sista2 diatas..pelayaran,ortu sdh meninggal,nitip pulsa,klo saya blm sampai Ke cuti2 sih

    BalasHapus
  40. Hati2 sist, modus dr orang Ini bertambah. Krn memiliki no tlp kita, dia bersandiwara menjadi kerabat Yg panik ditangkap polisi, lalu si polisi minta mengambil alih pembicaraan. Minta tebusan atau uang agar tdk diproses..kenal juga Gak,punya Adik laki2 juga tidak, memaksa meminta. Jgn sampai menyesal katanya....nyesal Apa ya?
    No Baru Yg mengaku Rahmat 081220099202
    Yg pura2 jd polisi 082166237846
    Anyway, sebelumnya modusnya Sama dgn sista2 diatas..pelayaran,ortu sdh meninggal,nitip pulsa,klo saya blm sampai Ke cuti2 sih

    BalasHapus
  41. Hati-hati bwt semua ladies, mereka sudah seperti jaringan sindikat yg sangat lihai dan pintar dalam mengolah kata-kata tanpa terbata-bata dan sangat pintar dalam memainkan perasaan
    Mereka menggunakan semua identitas palsu di hampir semua sosial media
    Entahlah yg digunakan itu foto siapa tapi sya yakin yg difoto itu bukan sipelaku dan teman2nya dia hanya mengambil foto orang lain
    Iming-iming yg indah dan bahagia akan dilancarkan disetiap modus kejahatannya
    MEREKA TERSEBAR DISELURUH INDONESIA dengan berbagai akun2 palsunya
    SO BE SMART PEOPLE LADIES

    BalasHapus
  42. hai kak, aku juga kena tipu si affandy, aku kenal dia dari Badoo, untungnya aku search d web, agak curiga saat dia ngajak nikah padahal baru 2 hari kenal, lalu minta urus cuti Karna cutinya belum da balasan dari pusatnya, Dan saya harus mengaku sebagai calon Istri Dan mengirim KTP serta no Rek... untung logika mulai jalan Dan langsung Cari" tau.. akhira ternyata nemu cerita kalian.. bersyukur aku ga kena kerugian seperti kalian.. Dan belum mengirim KTP Dan alamat rumah..

    ceritanya sangat membuat luluh hati, dia bercerita bahwa dia anak tunggal, ortunya kecelakaan Mobil d Jakarta tahun 2011, dia mengaku tinggal di dago bandung Dan hanya memiliki Bibi serta paman Dan saudaranya, namun sudah lost kontak 3 bulan...

    dia mengaku pula bahwa dia sudah hampir 3 tahun tidak pulang dikarenakan tidak ada alasan untuk pulang.. dikarenakan tinggal seorang diri di bandung..

    hati" ya gais dgn cerita yg membuat kita kasian.. jgn sampai bertindak bodoh dgn percaya pada orang yg baru kita kenal..

    harus bagaimana ini, kasian yg lain kalau sampai jadi korban berikutnya.. semoga tidak ada wanita" lain yang menjadi korban penipuannya.. amiien, ...

    BalasHapus
  43. hai kak, aku juga kena tipu si affandy, aku kenal dia dari Badoo, dia mengaku sebagai Rahmat Fandy wibisono, untungnya aku search d web, agak curiga saat dia ngajak nikah padahal baru 2 hari kenal, lalu minta urus cuti Karna cutinya belum da balasan dari pusatnya, Dan saya harus mengaku sebagai calon Istri Dan mengirim KTP serta no Rek... untung logika mulai jalan Dan langsung Cari" tau.. akhira ternyata nemu cerita kalian.. bersyukur aku ga kena kerugian seperti kalian.. Dan belum mengirim KTP Dan alamat rumah..

    ceritanya sangat membuat luluh hati, dia bercerita bahwa dia anak tunggal, ortunya kecelakaan Mobil d Jakarta tahun 2011, dia mengaku tinggal di dago bandung Dan hanya memiliki Bibi serta paman Dan saudaranya, namun sudah lost kontak 3 bulan...

    dia mengaku pula bahwa dia sudah hampir 3 tahun tidak pulang dikarenakan tidak ada alasan untuk pulang.. dikarenakan tinggal seorang diri di bandung..

    hati" ya gais dgn cerita yg membuat kita kasian.. jgn sampai bertindak bodoh dgn percaya pada orang yg baru kita kenal..

    harus bagaimana ini, kasian yg lain kalau sampai jadi korban berikutnya.. semoga tidak ada wanita" lain yang menjadi korban penipuannya.. amiien, ...

    BalasHapus
  44. sya jg sdh dtipu org ini dan 15jt600rb sdh melayang.. ya Allah ini musibah apa dprtmukan dgn penipu ini.. niat baik bntuin urus cuti dan mhon2 krna dy sdh yatim piatu malah dblas dgn kotoran smw..

    BalasHapus
  45. Ehh...saya baru aja kenalan...mau share identitas yg dy kasih tp ga tau gmn caranya...yg jelas alamat sama Dago Pakar Raya 28 dan kerja sbg pelaut jabatan chief oficer tp tulisannya "cieef"

    BalasHapus
  46. Saya kenalan dgn akun ini atas nama andri septian, nick name nya andri sf, pin bb 5D14A1D1.. pas sy browsing2, ketemu akun fb nya dgn nama yg sama dan bbrp data yg sama spt berasal dr bandung, kerja sbg pelaut (chief oficer) di batam. Yg bikin sy curiga ini org lsg kasih pict id card dia makanya sy lsg curiga dan browsing namanya. Dan ketemulah postingan ini. apa lagi ditambah kesalahan penulisan "chief" jadi " cieef" dan pict yg dia kasih memang mencurigakan

    BalasHapus
  47. sy jg kena tipu 1,5jt n modus yg sama.
    semoga tdk ada korban lagi.

    BalasHapus
  48. sy jg kena tipu tu org 1,5jt, pake ngancam jg kalo g transfer bakal di lapori polisi kata nya. hati2 ya all
    semoga tdk ada korban lg. dia py akun fb byk sekali ada 20 an nama yg sama dan ada 10 an nama yg lai dg foto profil yg sama

    BalasHapus
  49. Kasihanlah kmu bg fandhy...
    Fotomu itu digunakan para pggnuna lapas untuk modus penipuan...
    Penjahat yg brbuat,kmu malah yg kenak batunya...
    Mdh2an sbrlah...
    Smoga para sindikat pncuri atas nama kmu itu trtangkap dan kena batunya...
    Kasian istri kmu,klo ngliat smua ini...
    Semoga tidak ada lg sindikat pnyalahgunaan foto atas akun org trsebut...
    Kasian org yg asli dlm foto ini...
    Dyanya gk slh...yg jahat para sindikat itu yg mnggunakn foto dya buat mnipu org...
    Sya sgt prihatin dgn yg punya foto asli.
    Mdh2an trungkap smw kbnaran.

    BalasHapus
  50. Kasihanlah kmu bg fhandy...
    Foto kmu itu disalahgunakan oleh para sindikat buat mnipu bnyk org...
    Para sindikat yg brbuat...kmu yg mnerima segala hujatan org bnyk...
    Mdh2an cpt trtangkap para penipu itu...biar gk ada lg akun palsu atas nama kmu yg brbuat jahat sm org lain...
    Smoga kbnran trungkap...
    Dan kita smw aman dri kejahatan dan klicikan para penipu yg mnggunakn foto org lain.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga kontribusi Anda dapat mengedukasi Masyarakat agar bisa berinternet Sehat. Untuk menghindari laporan dan komen yang menjelekan pribadi lain, maka Mr. i akan menyeleksi setiap komentar yang akan dipublikasikan, dan Mr. i tidak menerima komentar dari Anonymous