Selasa, 09 September 2014

Hanya bisa dijawab oleh manusia dengan IQ diatas 140

Hanya untuk manusia dgn IQ diatas 140 : Disebuah apartemen, sedang terjadi kasus pembunuhan, di TKP terdapat petunjuk: botol parfum, 3 buah puntung rokok beda merek, 1 gelas anggur, 3 titik tetesan tinta, dan pisau berlumuran darah, tersangka : 1. Seorang pria bertato dan berambut gondrong yg terlihat terakhir oleh saksi bersama korban 2. seorang wanita lesbi yg maniak seks dan pencemburu 3. Seorang pria rapih berkacamata tebal dgn setelan dasi dan jas kantoran, pertanyaannya, siapakah pembunuh aslinya?

6 komentar:

  1. Lelaki bertato dan berambut gondrong itu biasanya mempunyai imej "berantakan" dan tdk terlalu suka "PARFUM", jadi mungkin bukan dia pelakunya..
    Sisa barang bukti adalah 3 buah putung rokok dan anggur, jika itu barang milik pelaku, berarti imej pelaku adalah "alkohol dan rokok", berarti pelaku bisa diibaratkan orang yang "rusak" atau bisa mengarah ke "nakal" yang berarti mnurut saya mengarah ke cewek lesbi yang maniak seks dan pencemburu. Tidak jarang juga kan cewek ngrokok, apalagi cewek "nakal". Pisau jelas untuk membunuh korban.
    Mohon jawabannya segera ya, soalnya saya bingung, kasusnya pendek sekali, tdk ada identifikasi korban, hubungan korban dgn pelaku, dan tdk ada alibi yang dipunyai ketiga orang tersebut.

    BalasHapus
  2. Sisa no 3, ya itu pelakunya

    BalasHapus
  3. Trsngka no.2(wanita lesbi)
    #parfum-->milik korban
    #3(tiga) puntung berbeda-->masing2 punya ketiga tersangka.
    #korban-->wanita(kalimat acuan tersangka.,"wanita lesbi maniak sex n pencemburu")
    #tersangka 2 lakilaki-->1.bos(pke jas) 2.bodyguard
    #pisau-->alat pembunuhan
    #1gelas anggur-->anggur apaan ni,anggur putih pa merah hehe(minuman tersangka)
    #tinta-->nggak tau

    BalasHapus
  4. Pria rapih berkacamata tebal, dia orang kantoran bisa jdi tetesan tinta itu adalah tinta dri bolpoinnya

    BalasHapus
  5. Yang pasti ketiga tersangka mengenal korban dan menurut pengamatan saya, pembunuhnya pria kantoran... Dia tidak merokok dan tidak minum anggur (dia menggunakan jas). Ketiga puntung rokok itu milik pria gondrong, wanita lesbi dan korban. 1 gelas anggur itu di minum oleh korban saat dia sedang menunggu laki-laki kantoran (kekasih) yang ternyata malah membunuh korban. Motif nya cemburu sama pria bertato yang di curigai sebagai selingkuhan nya. Perempuan lesbi merupakan tetangga korban yang kerap berkunjung (saksi yang melihat lelaki gondrong). Lelaki rapih menggunakan jas dan dasi (berapa banyak dari anda yang tetap menggunakan stelan jas kantoran dan dasi di luar jam kerja...)

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga kontribusi Anda dapat mengedukasi Masyarakat agar bisa berinternet Sehat. Untuk menghindari laporan dan komen yang menjelekan pribadi lain, maka Mr. i akan menyeleksi setiap komentar yang akan dipublikasikan, dan Mr. i tidak menerima komentar dari Anonymous