Selasa, 11 November 2014

Bisnis Lendir

Hi.....sudah sering Mr.i melihat postingan seseorang dari yang ngakunya dari Palembang yang menjajakan wanita-wanita, ladies escort, spg atau model bispak melalui website http://www.cewek-panggilan.com
Mami Ayoe yang memiliki akun facebook DesTry Ayoe Palembang menerapkan sistem booking sebesar 50% untuk biaya membership. Berikut Nomor rekeningnya :

A/N : DESTRY AYU
Bank : BCA
No Rek : 8570134818 


Hp. 089677053009
Pin : 7DFF0F67


Sepertinya telah banyak pria hidung belang yang telah telah tertipu olehnya. Karena kewajiban dari Mr. i untuk melindungi segenap tumpah darah Indonesia dari prilaku mesum serta penipuan (Udah mesum nipu lagi) maka dengan ini Mr. i berupaya melakukan investigasi.

Website toko online PSK milik beliau menggunakan template dari mas Blog. Beliau mengklaim bahwa ada pihak Cyber Cryme yang ada dibelakang dia...ckckckckck parah nih bro nipunya, ntar kalo orang cyber cryme marah karena namanya telah dicatut bahaya loh buat elu.

Website yang dibangun dengan menggunakan Blogspot ini sepertinya di Protect Who is nya oleh beliau sehingga tidak bisa dilihat domain registrantnya. Berikut penampakan halaman cara bookingnya:



Nah terus bagaimana cara untuk mengetahui siapa pemilik website ini? buat pihak yg berkepentingan saya sarankan untuk melihat source code dari web ini, bingggoooo Anda akan melihat akun ID Adsensennya yaitu :  ca-pub-3347201710997898

Nah sekali lagi buat pihak yang berkepentingan, id tersebut adalah pintu masuk bagi anda...hehehehe inget loh cuma buat yg berkepentingan aja :P

Jadi kesimpulannya buat para pembaca Detektif Maya, Mr.i tidak berhak untuk melarang kalian untuk bermesum ria, itu hak kalian untuk memutuskan buat transfer atau gak. Yang jelas Mr. i sudah memperingatkan untuk tidak melakukan transaksi terhadap situs ini RESIKO ANDA TANGGUNG SENDIRI DUNIA DAN AKHIRAT.....!!!!