Rabu, 13 Februari 2013

Permohonan maaf Saya

Postingan kali ini tidak lah mengulas soal website penipuan online atau apapun juga yang berhubungan dengan kejahatan dunia maya, tapi saya hanya ingin menjelaskan beberapa komentar yang sudah kami publikasikan di website ini.

Sebelumnya saya sangat berterimakasih sekali atas segala apresiasi yang luar biasa terhadap apa yang telah saya lakukan di website ini, bahkan saya sendiripun tidak menduga sekali bahwa website ini dapat membantu beberapa pengunjung yang kebetulan akan bertransaksi online dengan penipu yang sudah kami ulas disini, sehingga kerugian material bisa dihindari, tetap lakukan googling guys sebelum bertransaksi...!

Ada juga komentar pedas dari beberapa pengunjung yang tidak kami publikasikan karena kami anggap tidak bermutu dan berbobot. Diantara pertanyaan itu adalah "Mengapa kami tidak mengulas website toko online yang jujur, atau jangan-jangan webiste detektif maya ini dibangun untuk menjelek-jelekan website orang lain atau upaya tidak sehat dalam persaingan bisnis saja".

Perlu Pengunjung ketahui bahwa saya sengaja tidak mengulas website toko online yang jujur, hal ini saya lakukan demi Independensi dan menghindari tuduhan bahwa kami menjelek-jelekan website orang lain demi meningkatnya omset toko online pribadi atau pesanan orang lain.

Ada juga komentar yang meminta tolong kami untuk menyelidiki dan menangkap Pelaku Penipuan Online dan akan memberikan imbalan material kepada saya. Perlu juga Anda ketahui bahwa saya bukanlah Detektif atau Pihak yang berwajib yang berwenang untuk melakukan Inspeksi lapangan secara langsung, saya hanya menginvestigasi, menyelidiki dan sedikit melakukan kegiatan Hacking kepada website yang diduga melakukan Penipuan Online.

Ada pula pertanyaan apakah saya seorang Hacker. Untuk menjawab pertanyaan ini saya sarankan Anda silahkan Googling dan cari arti kata Hacker dan apa arti kata Cracker terlebih dahulu.

Dan terakhir saya memohon maaf apabila laporan tindak penipuan online sebuah website belum saya lakukan investigasi dikarenakan kesibukan saya pribadi yang cukup banyak akhir-akhir ini, namun saya berjanji akan terus mengelola website ini agar tindak penipuan online dapat ditekan semaksimal mungkin sehingga korban penipuan didunia maya jumlahnya bisa kita minimalisir bersama-sama.

Thanks.....



Mr. I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga kontribusi Anda dapat mengedukasi Masyarakat agar bisa berinternet Sehat. Untuk menghindari laporan dan komen yang menjelekan pribadi lain, maka Mr. i akan menyeleksi setiap komentar yang akan dipublikasikan, dan Mr. i tidak menerima komentar dari Anonymous