Senin, 27 Januari 2014

Hati-hati dengan website yang mencatut Detektif Maya

Akhir-akhir ini Mr.i sering Patroli di Google dan menemukan beberapa website yang mencatumkan kalimat : "Silahkan cek situs kami di www.detektifmaya.com, sebagai  bukti bahwa kami tidak pernah melakukan Penipuan"

Uhmmm...tidak ada di Detektif Maya belum tentu dijamin 100% aman Bro, ente-ente harus berhati-hati dengan website yang mendompleng nama Detektif Maya.

Mr. i sadar bahwa waktu dan tenaga Mr. i dalam mengelola website Detektif Maya ini sangatlah terbatas, jadi gak mungkin semua website bisa Mr. i Review dalam waktu singkat. Mr. i tidak mau ceroboh dalam bekerja dan menganalisa. Dalam membongkar sebuah kasus Penipuan yang dilakukan sebuah website, Mr. i tidak dapat hanya mengacu kepada Harga murah, Kalimat yang mencurigakan, Testimoni Palsu saja, terlalu ceroboh menurut Mr. i jika patokan dari itu saja, semua orang bisa berasumsi seperti itu.
Banyak hal yang Mr.i lakukan dalam menganalisa sebuah website, menggunakan banyak tools dan tekhnik tentunya.

Jadi kesimpulannya, Mr. i tidak mau mengajarkan Pengunjung untuk selalu berpikiran Negatif terhadap Toko Online, namun Mr. i mencoba membangun kewaspadaan terhadap semua pengunjung Detektif Maya agar kelak tidak mudah tertipu.

Ingat, melakukan inspeksi halaman sebuah website tidak dapat hanya sekedar dengan melihat source kodenya saja, harus ada sedikit kegiatan "Hacking" disini...!!!!

Di Detektif Maya Mr. i menyebutnya......PENGABDIAN....!!!!

2 komentar:

  1. www.gudangbm.com penipu bukan?karena mencantumkan web ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk diketahui bahwa, saya Mr. i pemilik website ini sama sekali tidak pernah mereview atau merekomendasikan sebuah website, jadi berhati2lah

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga kontribusi Anda dapat mengedukasi Masyarakat agar bisa berinternet Sehat. Untuk menghindari laporan dan komen yang menjelekan pribadi lain, maka Mr. i akan menyeleksi setiap komentar yang akan dipublikasikan, dan Mr. i tidak menerima komentar dari Anonymous