Kamis, 02 Mei 2013

Praktek perdukunan di dunia maya

Mr. i sering mendapatkan komentar maupun laporan tentang penipuan yang dilakukan oleh Abang666. Modusnya adalah menunjukan tempat pesugihan yang menurut dia "Bagus" untuk melakukan ritual, kira-kira seperti itu yang saya tangkap dari website gratisannya di : http://www.nocturnal70551.blogspot.com/

Diwebsite itu terpampang beberapa orang yg sedang menghitung tumpukan uang yang seolah di klaim milik Abang666, berikut penampakannya :



Nah di poto itu Anda melihat watermark bertuliskan "Abang666" dll, padahal saya mendapati ratusan poto seperti ini diwebsite lain tanpa watermark, artinya poto yg dipajang oleh website Abang666 bisa saya pastikan hasil unduhan dari website lain dan diberikan watermark. (Jika anda mengerti dunia Digital imaging akan mengerti maksud saya ini)

Terlepas dari itu semua itu, mau dia nipu atau nggak, Mr. i hanya mau menampar Anda dengan sebuah pemikiran yang rasional dan sedikit berkhutbah kepada Anda.
Mungkin Mr. i bukanlah ahli agama ataupun ahli ritual, tapi didunia ini mau tidak mau kita diwajibakn untuk percaya bahwa Iblis dan setan itu ada. Ingat, kita hanya diperbolehkan untuk percaya ada namun dilarang untuk bersekutu. Bukankah bagi umat Muslim diharamkan untuk mendatangi peramal, dukun dan orang-orang yang bersekutu dengan Iblis?
Mungkin sekali lagi Abang666 memang mampu mendatangkan uang kepada Anda secara gaib, tapi berpikirlah Rasional sekali lagi, kalau dia bisa mendatangkan uang gaib kenapa gak dia tarik aja sendiri buat dia, tentunya sekarang dia sudah menjadi orang terkaya dimuka bumi ini dan tidak akan menjual jasa menarik uang di internet dengan website GRATISAN.

Semoga dengan tulisan ini ANDA BISA BERPIKIRAN RASIONAL....!

6 komentar:

  1. kamu mengaku bernama Mr I jng asal tebar fitnah boss, saya pernah ritual di tempat abang666 yang saya temui tdk seperti yang anda fitnahkan !! hati2 terhadap tebaran fitnah comberan macam begini,.hanya orang2 bodoh yang terpengaruh hasutan dari Mr I yang bodoh pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaha, jadi lu juga pernah bersekutu dengan setan yah boss? Astagfirullah tobat bro tobat, syirik itu satu dari sekian banyak dosa yg tiada pengampunannya. tulisan ini bukan buat memfitnah tp cuma mau mengingatkan saja, biar lu kata comberan tapi kita liat aja nanti gimana siksa kuburnya...huahahhahahhaha
      Allah maha besar dengan segala Firmannya. Iblis dan setan mah cuma bisa menggoda manusia dengan harta2 sampah, lah wong dari sononya Setan dah disuruh sujud kepada Adam AS eh ini malah nyembah setan....guoblokkkkkkkk tenannnnn

      Hapus
  2. JANGAN PERCAYA sama ABANG666 beserta komplotannya itu……!!

    Saya adalah SAKSI KORBAN pelaku Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang dijanjikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu ternyata TIDAK lah sesuai dengan kenyataannya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu!


    - Yang Pertama :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa saya sebagai pelaku Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” akan bertatapan langsung sendiri, melihatnya langsung sendiri dengan Kasat Mata dan bahkan bisa menyentuhnya langsung sendiri dengan sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut, namun kenyataannya Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual tersebut mengatakan hal yang berbeda sama sekali alias hal yang berlainan 180 derajat dengan yang disampaikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Menurut Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual itu, sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut sama sekali tidak akan bisa bertatapan secara langsung, tidak bisa dilihat secara langsung dengan Kasat Mata dan juga sama sekali tidak bisa disentuh secara langsung.


    - Yang Kedua :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa UANG MAHAR yang untuk Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang mana total keseluruhannya adalah sejumlah Rp. 6.700.000,- setelah itu dikurangi untuk biaya jasanya si ABANG666 yang adalah senilai Rp. 700.000,- sehingga sisanya adalah menjadi sejumlah Rp. 6.000.000,- dan sisa dananya ini adalah merupakan MAHAR yang akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” tersebut.

    Nah kenyataannya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu ketika saya bertemu dengan Mbah Juru Kunci-nya, saya masih dimintai lagi UANG MAHAR sejumlah Rp. 200.000,- yang katanya juga akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” tersebut. Dan bahkan malamnya (sekitar jam sebelas menjelang tengah malam) ketika pelaksanaan Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” itu, saya melihat dengan MATA-KEPALA saya sendiri bahwa UMBU-RAMPE yang dipersiapkan oleh Mbah Juru Kunci-nya “TELAGA MENJER” tersebut hanyalah berupa satu pincuk Kembang-Kembangan saja (mungkin adalah Kembang Tujuh Rupa) yang nilai uangnya TIDAKLAH MUNGKIN senilai Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) seperti yang dituturkan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Demikianlah Kenyataan Sesungguhnya Terjadinya UNSUR PENIPUAN yang telah dilakukan oleh ABANG666 beserta komplotannya itu……!! Dan apa yang saya sampaikan di sini semuanya adalah SUNGGUH BENAR ADANYA dan saya berani ber-SUMPAH Demi Nama ALLAH SWT.

    Sekian dan Terima-Kasih.

    BalasHapus
  3. JANGAN PERCAYA sama ABANG666 beserta komplotannya itu......!!

    Saya adalah SAKSI KORBAN pelaku Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" yang dijanjikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu ternyata TIDAK lah sesuai dengan kenyataannya di lokasi Ritual di "TELAGA MENJER" (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu!


    - Yang Pertama :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa saya sebagai pelaku Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" akan bertatapan langsung sendiri, melihatnya langsung sendiri dengan Kasat Mata dan bahkan bisa menyentuhnya langsung sendiri dengan sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut, namun kenyataannya Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual tersebut mengatakan hal yang berbeda sama sekali alias hal yang berlainan 180 derajat dengan yang disampaikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Menurut Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual itu, sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut sama sekali tidak akan bisa bertatapan secara langsung, tidak bisa dilihat secara langsung dengan Kasat Mata dan juga sama sekali tidak bisa disentuh secara langsung.


    - Yang Kedua :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa UANG MAHAR yang untuk Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" yang mana total keseluruhannya adalah sejumlah Rp. 6.700.000,- setelah itu dikurangi untuk biaya jasanya si ABANG666 yang adalah senilai Rp. 700.000,- sehingga sisanya adalah menjadi sejumlah Rp. 6.000.000,- dan sisa dananya ini adalah merupakan MAHAR yang akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" tersebut.

    Nah kenyataannya di lokasi Ritual di "TELAGA MENJER" (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu ketika saya bertemu dengan Mbah Juru Kunci-nya, saya masih dimintai lagi UANG MAHAR sejumlah Rp. 200.000,- yang katanya juga akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" tersebut. Dan bahkan malamnya (sekitar jam sebelas menjelang tengah malam) ketika pelaksanaan Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" itu, saya melihat dengan MATA-KEPALA saya sendiri bahwa UMBU-RAMPE yang dipersiapkan oleh Mbah Juru Kunci-nya "TELAGA MENJER" tersebut hanyalah berupa satu pincuk Kembang-Kembangan saja (mungkin adalah Kembang Tujuh Rupa) yang nilai uangnya TIDAKLAH MUNGKIN senilai Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) seperti yang dituturkan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Demikianlah Kenyataan Sesungguhnya Terjadinya UNSUR PENIPUAN yang telah dilakukan oleh ABANG666 beserta komplotannya itu......!! Dan apa yang saya sampaikan di sini semuanya adalah SUNGGUH BENAR ADANYA dan saya berani ber-SUMPAH Demi Nama ALLAH SWT.

    Sekian dan Terima-Kasih.

    BalasHapus
  4. Nama aslinya ABANG666 adalah YOSSI SURYA......!!

    BalasHapus
  5. mualiaalim apapun yg kamu fitnahkan,.simple dan di pikir saja secara logika,.anda kan ritual langsung bkn jarak jauh jadi anda kan tau rumahnya abang666 beserta komplotannya,.KNP ANDA TDK LAPOR POLISI SAJA ???? ada bukti nya kan? ada saksi nya kan? saya rasa anda kl cerdas tentunya bisa menangkap abang666 beserta komplotannya jika benar menipu anda bos,.anda cuap2 berbual di forum internet gak ada guna nya bos,.semua pembaca sekarang sdh pada cerdas & simple menilai mana postingan sampah yg hanya cari sensasi murahan dan mana yg mana bnr2 berbobot / berita nyata,.sy tdk kenal / bkn temanna abang666 tp disini sy bersikap objektip saja,.orang2 spt anda ini saudara muliaalim yg cuma membikin kotor dunia internet saja,.diam dan bertindak itu jauh lebih cerdas daripada anda berkoar macam tikus got di internet, sadarlah anda bahwa semakin anda berkoar dan menebar berita spam / hoax maka akan semakin terlihat jelas kebodohan anda !!

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga kontribusi Anda dapat mengedukasi Masyarakat agar bisa berinternet Sehat. Untuk menghindari laporan dan komen yang menjelekan pribadi lain, maka Mr. i akan menyeleksi setiap komentar yang akan dipublikasikan, dan Mr. i tidak menerima komentar dari Anonymous