Selasa, 09 Oktober 2012

Hati-hati mungkin ini suami Anda

Di menu "Jebakan Batman" ini saya akan menjebak akun-akun mesum melalui chat baik di FB, Twitter, YM atau di media sosial lainnya. Hati-hati mungkin anda bisa jadi target saya.

Kali ini saya sedang chat dengan seseorang di akun FB "Telik Sandi" saya. Target adalah seseorang yang telah berumur, kemungkinan telah berkeluarga, simak dimari :

Detective Cinta : hi (Detective Cinta bukan nama akun real saya)
Korban : yup
Detective Cinta : lg apa
Korban : ngantor
Detective Cinta : ohhh...dipalembangkah?
Korban : dik****m
Detective Cinta : jauh yah
Korban : engga kok, 2 jam aja dari sana heeee
Detective Cinta : ohh
Korban : ada pin bb nya
Detective Cinta : gak ada,sabar dong..kan baru kenal
Korban : ouh, siap komandan hee
Detective Cinta : kok komandan
Korban : bahasa sehari2 aja, apa kegiatan?
Detective Cinta : kerja malem
Korban : tu potoasli
Detective Cinta : yups, napa
Korban : dahsyat ya, *********** ********** (SEONSOR)
Detective Cinta : thanks
Korban : cantik banget
Detective Cinta : udah punya istri?
Korban : blon,masih cari (Padahal jelas2 status di Info FBnya sudah menikah)
Detective Cinta : mau yg seperti apa?
Korban : seperti kamu
Detective Cinta : seperti saya? seperti apa?
Korban : beuty ****************** (SENSOR)
Detective Cinta : trus
Korban : relatip seperti yg diingikan banyak laki2
Detective Cinta : apa tuh
Korban : bisa ngurus anak,ngurus laki,haaa..haaa
Detective Cinta : muna.....,to the point aja
Korban : beneran, tu beneran kamu?
Detective Cinta : mang napa
Korban : face kamu bener2 idaman saya
Detective Cinta : face apa face
Korban : good looking deh, 2******7 (Korban ngasih pin BB), 08xxxxxxxxxx (Korban juga ngasih no. hp)
Detective Cinta : mau ngajak nelpon malem2 yah
Korban : kalau ingin jalan kesini,,,call saya.. akomodasi disiapkan
Detective Cinta : trus diapain?
Korban : invate dulu tuh pin BB saya. next kita atur aja
Detective Cinta : gak akh...mo mandi

Pembicaraan saya putus....

See..mudah bangetkan menjebak para suami idung belang? Buat para Bunda..WASPADALAH...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga kontribusi Anda dapat mengedukasi Masyarakat agar bisa berinternet Sehat. Untuk menghindari laporan dan komen yang menjelekan pribadi lain, maka Mr. i akan menyeleksi setiap komentar yang akan dipublikasikan, dan Mr. i tidak menerima komentar dari Anonymous